Kolaborasi Bersama Endangered Animal Art
23 December 2020

Beberapa waktu lalu, kami dihubungi oleh Dr. Mansum Yau dari @eanimalart yang tertarik untuk ikut serta memperkenalkan dan menyuarakan bagaimana pentingnya keberadaan rangkong gading di alam.

Dr. Mansum Yau adalah seorang dokter hewan asal Victoria, British Colombia yang mendedikasikan hidupnya untuk membantu kegiatan konservasi hewan yang terancam punah. Sejak 2018 pada saat ulang tahunnya ia bertekad untuk berpastisipasi dalam dunia konservasi hewan yang terancam punah dan tahun ini ia memutuskan memilih rangkong gading.

Melalui akun instagram @eanimalart ia memberi pengetahuan berupa fakta menarik dan informasi lainnya seputar rangkong gading. Inisiatif lainnya adalah dengan menggalang dana melalui penjualan karya seni hasil buatannya sendiri berupa kartu pos, stiker, lembar mewarnai dan lukisan pastel. 25% dari hasil penjualan akan ia dedikasikan untuk Rangkong Indonesia dalam menjaga rangkong dan alamnya.

Ini merupakan langkah yang patut diapresiasi. Melalui gerakan ini, ia ingin mengajak kita semua untuk berpastisipasi mencegah kepunahan hewan bahkan dalam sekala internasional. Yuk ikut berpartisipasi bersama Dr. Mansum Yau dan @eanimalart dalam menjaga rangkong gading! Untuk beli hasil karyanya dan informasi lebih lanjut bisa kunjungi websitenya di https://endangeredanimalart.com/.

 

 

 

Hasil karya yang telah dibuat oleh Dr. Mansum Yau.